Skip to main content

BITSEY dengan RELATIVE DOUBLER = BITSEY DOUBR



coba lihat penggantian yg gua penuhkan dgn script BITSEY :



$piodds = Random(15,444,1)
Global $ldobies = $wsString * ("2."&$piodds)

jadinya script akan menempatkan catatan disana adalah dengan

memintakan angka random dengan rentang 15 sampai dengan 444 pada nilai dengan 3 desimal

dimana multiplyer akan dipanggilkan dengan menempatkan selebihnya relative pada keluaran dengan fungsi random di atas untuk akan menempatkan catatan nilai odds adalah

dengan rentang pada batasan 215 - 244 persen dari nilai dari pengumpulan yg dipenuhkan pada tasks yg berjalan sebelumnya.



Comments

Popular posts from this blog

CHANGE OF IMPROVEMENT WITH THE BITSEY BOT

gua baru memenuhkan pengerjaan yg lainnya yg gua tempatkan dengan BITSEY BOT. dengan preset baru yg gua tempatkan dengan inisial, BITSEY bot akan menjalankan detail pengerjaan otomasi permainan dice game dengan strategis sbb: max level : 8 gua menempatkan sekira 8 level pada kesempatan yg dimimitikan dengan inisial untuk memasuki meja permainan. dengan 60 juta satoshi balance, gua akan memintakan dengan inisial bet pot adalah 200 ribu satoshi. multiplyer oddsnya gua naikkan menjadi 225 persen untuk menghindarkan kerugian dari losing games untuk gimmicks bet yg gua tempatkan sebagai interstitial slips of entrance on session with the gambling on service. sementara gua menempatkan batasan mimiti dari gimmicks bet dengan nilai adalah 1/40 dari balance inisial. dengan 60 juta satoshi maka gua akan menempatkan 1,5 juta satoshi untuk dengan interstitial bet dengan kelanjutan dari losing bet pada slip sebelumnya yg akan dilanjutkan dengan bet dengan multiplied pot on submissio

membantu anak2 kecil di indonesia untuk memenuhkan kebutuhan sehari2nya

gua hafal dengan anak2 kecil itu... mereka akan bermain, berjalan2, berkeliling kota di dekat taman2 pilihan mereka. semestinya sewaktu mereka membutuhkan uang mereka akan meminta sebagai kewajiban dari orangtuanya. selebihnya apakah mereka akan memenuhkan pengerjaan permainan dice game dengan plaform YOBIT untuk mendapatkan selebihnya uang yg bukan adalah kesempatan tentara2 yg bukan dengan pangkat sedikitnya adalah/apakah unbinded silver.

BITSEY BOT : refreshing page

the bot has with the feature as refreshing running page on window as the time on computer gives with notes as ending with the value on minute of 2 as the use helps on referring the current position with the running balance of token and gives as might the script to gains as might with the update from the developer of service. the bot might be running all time as the computer has with the internet connection or users might request of more with extras of feature to run of distinct with functionality to helps on improvement to deliver with fine on expects as player might have with distinct on strategy to run on plan with the dice game on yobit.